Cara Memilih Pembuka Blokir Situs Dengan VPN

teknogeneral.blogspot.com. Kali ini kita akan membahas Cara Memilih Pembuka Blokir Situs Dengan VPN  yang Tepat agar anda mendapatkan petunjuk terbaik untuk mendapatkan pelayanan VPN pilihan anda.

Server Virtual Private Network (VPN) Gratis Vs Berbayar, mana yang lebih baik  

Server Virtual Private Network (VPN) Gratis Vs Berbayar, mana yang lebih baik

Untuk anda yang masih bingung Cara membuka situs yang di blokir Pemerintah anda bisa membaca pembahasan kami sebelumnya Pengertian Tepat VPN virtual private network 

Vpn dulu pada awalnya dirancang sebagai produk Berbayar / Premium, tetapi Anda kini tidak perlu menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan pelayanan VPN. Beberapa perusahaan sekarang menawarkan layanan dasar yang tidak dikenakan biaya apapun sama sekali atau gratis. Anda Bisa menggunakan VPN untuk PC ataupun android

Seperti yang Anda harapkan, ada menangkap keinginan pasar yang menginginkan produk yang gratis, dan mereka biasanya mulai dengan pelayanan gratis di awal. Avira Phantom VPN membatasi Anda pelayanan gratis untuk 500MB per bulan, PrivateTunnel menawarkan 2GB, sedangkan ZPN memiliki tunjangan 10GB sungguh murah hati bukan. 

Produk gratis juga biasanya memiliki batasan penggunaan. Sebagian besar perusahaan tidak ingin Anda menyerap semua bandwidth mereka di torrents, sehingga ZPN khas dalam memblokir P2P.

Hide.me's 2 GB memberikan pelayanan gratis juga memiliki beberapa batasan yang umum. mereka memberikan bandwidth  " terbaik", untuk Pelanggan yang membayar dan mendapatkan kecepatan prioritas dan Anda yang gratis mendapatkan apa yang tersisa. Pilihan lokasi dibatasi ke tiga negara: Kanada, Belanda, dan Singapura.

Hola menawarkan produk gratis untuk-penggunaan pribadi tidak memiliki jenis pembatasan yang sama, tapi bahkan di sini ada "perkecualian". Layanan rute lalu lintas melalui para pengguna bebas, dedicated server, jadi saat anda sign up memungkinkan orang lain untuk berbagi (aman) bagian kecil dari bandwidth dan sumber daya Anda.

Kemudian ada iklan dan batas sesi (CyberGhost) dan kurangnya perjanjian tingkat layanan: gratis berarti bahwa mereka tidak menjamin kecepatan anda.

Gratis merupakan rencana yang baik untuk kebutuhan sederhana, Hal ini mungkin melindungi laptop Anda dari  wireless hotspot traffic sesekali - tetapi jika Anda sedang mencari sesuatu yang lebih baik, produk berbayar adalah pilihan terbaik

Manfaat langsung adalah bahwa Anda tahu data pribadi Anda tetap aman, bahkan jika Anda berada di hotspot Wi-Fi umum. Vpn juga memberikan identitas digital baru dalam bentuk sebuah alamat IP dari negara lain. Ini membuat lebih sulit untuk situs web atau orang lain untuk melacak Anda, memungkinkan beberapa orang untuk mem-bypass sensor pemerintah, dan membantu anda untuk melewati pesan  "situs tidak dapat di akses" di di beberapa situs yang diblokir. Situs Judi atau situs dewasa misalnya

Yang terbaik dari semuanya, anda tidak perlu menjadi seorang ahli pemrograman untuk membuka website yang telah diblokir oleh pemerintah. Anda hanya cukup memilih negara mana yang akan dijadikan sebagai alamat IP anda, Klik Connect untuk memulai, Disconnect saat anda sudah selesai. Anda Bisa memilih vpn open atau Vpn Private

Cara Memilih Pembuka Blokir Situs Dengan VPN  

Cara Memilih Pembuka Blokir Situs Dengan VPN

Ada beberapa faktor untuk dipertimbangkan ketika AndaMemilih Pembuka Blokir Situs Dengan VPN

1. Apakah pemberi jasa VPN memiliki server di setiap negara dan wilayah yang Anda butuhkan? Memiliki lebih dari satu server di suatu negara dapat membantu menyebarkan beban server, tetapi hal ini tidak menjamin kinerja server, jadi jangan ada anggapan jika penyedia VPN memiliki 500 server secara otomatis akan mengalahkan pesaing lain dengan 100. Semua ini tergantung kualitas kapasitas server

2. Periksa jumlah koneksi simultan yang didukung. Biasanya, ini adalah 3-5, yang memungkinkan Anda untuk memiliki sebuah PC, mobile dan tablet yang terhubung pada waktu yang sama. Tetapi waspadalah, banyak perusahaan mengatakan ini adalah hanya untuk satu pengguna , dan mereka semua memiliki kebijakan penggunaan yang adil untuk mencegah orang-orang yang memonopoli sumber daya. Jika dalam satu waktu dalam satu keluarga melakukan download dan streaming video secara bersamaan, maka anda akan mengalami kesulitan koneksi yang stabil

3. Beberapa penyedia memberikan daftar protokol sambungan yang mereka gunakan. OpenVPN dan IKeV2 adalah pilihan yang baik, cepat dan aman. Anda mungkin melihat SSTP dan versi lama PPTP, serta pilihan protokol (TCP atau UDP untuk OpenVPN). Anda tidak perlu memahami detail tingkat rendah, tetapi memiliki pilihan tambahan dapat membantu layanan yang membuat sambungan yang lebih cepat dan/atau lebih dapat diandalkan.

4. Semua perusahaan VPN mengatakan mereka tidak akan masuk dalam data apa pun yang Anda lakukan secara online, tapi pasti mereka mengumpulkan data kecil. Beberapa layanan merekam hari account login, jumlah data yang Anda gunakan, dan menghapus apa pun ketika Log out. Provider Lain menambahkan item seperti alamat IP Anda saat masuk dan server yang Anda gunakan, dan menyimpan data selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Jika Anda khawatir, periksa kebijakan privasi dan persyaratan layanan untuk mengetahui lebih lanjut.

5. Hal lain yang penting untuk mempertimbangkan klien, perangkat lunak yang menangani koneksi Anda. Mereka memiliki daftar server dan tombol Connect / Dissconect, tapi Bisakah Anda menggunakan lebih banyak? Beberapa klien menampilkan beban server dan ping waktu dalam antarmuka, membantu Anda memilih server tepat. Pengguna biasa mungkin menghargai sistem "Favorit" untuk menyimpan dan ingat server tertentu. 

6. Akhirnya, ada harga ada pelayanan. Waspadalah terhadap penawaran murah transaksi: ini mungkin telah membatasi beberapa fitur, mengecualikan pajak, potongan harga untuk periode penagihan pertama hanya dan memperbaharui secara otomatis, sehingga jelas one-off $4 mungkin menjadi hampir $10 bulan depan. Cari link 'Harga', baca dengan teliti tentang kebijakan harga , dan jika mungkin gunakan seperti PayPal yang sangat mudah untuk memeriksa dan membatalkan langganan sendiri.

Setelah anda mengetahui Cara Memilih Pembuka Blokir Situs Dengan VPN, pastikan untuk melakukan percobaan sebelum anda membelinya. Meski percobaan yang pendek hanya bisa mengetahui pelayanan secara terbatas, tapi paling tidak anda telah memiliki gambaran untuk mencari langganan yang tepat penggunaan VPN anda.

0 Response to "Cara Memilih Pembuka Blokir Situs Dengan VPN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel