Membuka Gembok Tanpa Kunci Pakai Alat Rumahan

Membuka Gembok Tanpa Kunci Pakai Alat Rumahan sangat mudah sebagai jawaban bagi anda yang sedang kesulitan kehilangan kunci gembok rumah anda

Gembok Tanpa Kunci 

Membuka Gembok Tanpa Kunci Pakai Alat Rumahan

Saat bersih bersih gudang tua di belakang rumah saya menemukan Box tua peninggalan almarhum nenek saya yang selama ini belum pernah tersentuh sama sekali. Nenek saya tidak pernah mengungkapkan perihal keberadaan ataupun Isi dari Box ini.

Angan angan saya pun mulai berfantasi seperti di film film, jangan jangan isinya peta harta karun atau memang harta karun perhiasan nenek saya memang di simpan disini pkir saya

seketika itu pula saya tinggalkan semua pekerjaan saya di gudang. Saya menuju rumah untuk mencari keberadaan kunci Box itu, saya tanya seisi rumah, ibu saya, suami saya, pembantu saya, semua seperti serempak menjawab. Tidak tahu.........!!!

Hampir setengah hari saya berusaha mencarinya hingga malam, Setelah kelimpungan karena mencari kunci gembok yang tidak ketemu, saya berusaha berpikir dengan keras. Ini Box pasti isinya penting banget, sampai sampai tidak ada seorangpun di rumah yang di warisin kunci dari box ini. Saya harus mencari cara untuk membukanya

Well, jalan terahir adalah membuka paksa gembok ini. Saya harus mencarinya lewat internet. Segera saya sambar komputer dan mencari cari referensi Cara Memuka Gembok tanpa kunci.

Setelah muter muter di internet saya menemukan video yang sangat cocok untuk saya terapkan di rumah, kini saatnya Membuka Gembok Tanpa Kunci Pakai Alat Rumahan

Membuka Gembok Tanpa Kunci Pakai Alat Rumahan

Membuka Gembok Tanpa Kunci

Saya tertarik dengan Video Youtube Mr. Gear How to open a lock with a nut wrench

  1. Siapkan Kunci pas Ukuran 14' dan ukuran 16'
  2. Masukkan 2 ujung kunci pas ke dalam rongga diantara besi setengah lingkaran gembok
  3. Sejajarkan kedua ujung Kunci Gembok
  4. Tarik ke dalam secara bersama pangkal Kunci Pas
  5.  Howla..... akhirnya gembok terbuka
cara membuka gembok

Untuk lebih lengkapnya simak Video Berikut

Simak Juga Bayangkan 1000 + Robot Menari Bersama Memecahkan Record 



Bagaimana dengan cara diatas. Mudah bukan Membuka Gembok Tanpa Kunci Pakai Alat Rumahan. Semoga anda terbantu. Oh ya, setelah saya membuka box tersebut ternyata berisi kumpulan resep resep masakan cina. It's ok lah, ini juga harta yang berharga kok. Kini aku mulai belajar masakan cina

0 Response to "Membuka Gembok Tanpa Kunci Pakai Alat Rumahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel