Teknologi Ringan Cara Membersihkan Mesin Cuci Di Rumah

Tips untuk membersihkan Mesin cuci Anda Secara Alami


Mesin cuci putar yang hemat energi kini bukanlah hal mewah terutama di Kota-kota besar yang sebagian penduduknya memiliki aktivitas yang sangat tinggi. Mesin cuci benar-benar membuat hidup kita lebih mudah. Tapi kadang-kadang atau hanya dengan penggunaan lama mereka dapat menjadi rumah bagi jamur dan bau tak sedap. 

Jangan khawatir jika Anda membaca ini karena kita selalu ingin membantu Anda dengan Teknologi ringan tepat guna, tips terbaik untuk membersihkan mesin cuci anda secara alami dan untuk membuat hidup Anda lebih mudah. Anda bisa memberikan dengan cepat untuk mesin cuci Anda mungkin sebulan sekali sehingga dapat menyingkirkan jamur dan bau.

Tips membersihkan mesin cuci secara alami 


Dalam posting ini kami memberikan Anda metode terbaik dan alami untuk membersihkan mesin cuci Anda dan dengan cara itu murah dan semua bahan mungkin ada di rumah Anda sekarang. Cara ini bisa digunakan untuk membersihkan mesin cuci rumahan atau mesin cuci untuk skala industri laundry.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membersihkan mesin cuci

Cuka 2 cangkir

1/4 cangkir baking soda

Air 1/4 cangkir

scrub spons

Easiest Way to Clean Your Washing Machine Naturally and Keep it Smelling Fresh

Apakah mesin anda terlihat seperti ini?


Kini coba bersihkan, maka hasilnya akan seperti ini


Setelah siklus selesai sampai pada bagian di mana Anda akan perlu menggunakan sedikit Baby oil. Saya menggunakan Nail Brush Pedicure / ujung potong kuku  pedicure untuk benar-benar menggosok salah satu jamur. Anda harus pastikan untuk menarik kembali karet dari drum seperti Anda melihat saya lakukan di atas untuk benar-benar mendapatkan ke dalamnya. Pastikan untuk menggosok di setiap celah dan jangan takut bahwa Anda akan mematahkannya. Karet akan tetap melekat dan Anda harus bisa mendapatkan panjang dan lebar kuas ke dalam celah-celah untuk membersihkannya.

Sudah lihat perbedaannya? saya beri anda gambarannya.

Mudah sekali bukan ? kini saatnya anda mencoba di rumah.

Disadur dari berbagai sumber. 







0 Response to "Teknologi Ringan Cara Membersihkan Mesin Cuci Di Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel