Cara Menguji VPN Yang Handal

teknogeneral.blogspot.com. Halo sobat, kali ini saya akan memaparkan Cara Menguji VPN Yang Handal. Layanan Pembuka Blokir situs yang sangat bermanfaat untuk anda gunakan. Untuk awal anda bisa membaca tulisan Pengertian Tepat VPN virtual private network

Cara Menguji VPN 

Cara Menguji VPN Yang Handal


Cara Menguji VPN Yang Handal kami mulai dengan melihat berbagai penyedia jasa VPN dan penawaran mereka masing-masing. Kami sedang mencari fitur, nilai, dan jelas harga terbaik. Penawaran VPN gratis untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan planing gratis, trial periode, dan yang penting periode penawaran harga, dan kami juga mencari perusahaan yang mempertahankan privasi Anda saat mendaftar (tanpa alamat email diperlukan, uji tersedia tanpa kartu kredit, Bitcoin dan Paypal tersedia sebagai pilihan pembayaran).

Halaman resmi produk tidak pernah memberitahu dengan jelas kepada Anda tentang semua hal yang Anda butuhkan untuk tahu, jadi anda tidak mengetahui untuk kebijakan privasi dan persyaratan dan kondisi halaman untuk menemukan rincian nyata. Apakah perusahaan mengunci data lebih dari yang Anda akan harapkan, atau menyimpannya untuk waktu yang lama? bisa jadi dalam periode tersebut mungkin mereka berbagi informasi dengan orang lain? Ada pembatasan yang dapat sign up? (Beberapa penyedia mengatakan Anda harus berusia 18 atau lebih, atau bahwa layanan ini untuk penggunaan pribadi, non-komersial saja.) Hasil tangkapan yang lain?

Cara Menguji VPN Yang Handal

Cara Menguji VPN


Menguji Kinerja VPN sulit untuk di ukur karena ada begitu banyak variabel, tapi kami menggunakan beberapa teknik untuk mencoba dan mendapatkan keunggulan masing-masing layanan.

Kami pertama kali menggunakan speedtest.net untuk mengukur latency, meng-upload dan download kecepatan untuk koneksi jauh (biasanya Inggris ke California), tes tersebut diulang dengan VPN dimatikan, dan melihat perubahan apapun.


Berikutnya diikuti dengan koneksi jauh dengan yang lebih pendek (biasanya UK Belanda) untuk melihat kinerja puncak yang lebih khas, membandingkan patokan kedua untuk mengkonfirmasi hasil kami, dan membandingkan beberapa browsing umum tes - termasuk streaming HD video - untuk mencari masalah lain.

Vpn akan selalu memberikan alamat IP baru, tetapi beberapa layanan mungkin memiliki DNS atau kebocoran lain yang memberikan petunjuk tentang identitas Anda. Kami mengunjungi IPLeak.net dan situs privasi lainnya untuk memecahkan masalah.

Klien dan antarmuka, kami sedang mencari alat pilihan baik server (oleh negara, daerah, server, kecepatan, dengan filter, sistem favorit, mungkin dengan load server atau ping kali ditampilkan), dengan banyak opsi konfigurasi, tetapi juga klien yang tetap keluar dari jalan sampai dibutuhkan.


Akhirnya, kami mempertimbangkan hingga faktor individu, dengan nilai keseluruhan, dan mempersempit hal tersebut ke 10 vpn terbaik di sekitar. Semua perangkat lunak di yang kami coba mencetak setidaknya 70 poin dari 100.

Ok, kini anda tahu Cara Menguji VPN Yang Handal. Saatnya anda mencoba

0 Response to "Cara Menguji VPN Yang Handal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel